Jumat, 04 Juli 2008

Roulette-Aku Jatuh Cinta

Hu...
Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam dan tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku

Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira

Reff
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah kuragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang Selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang ku rasa

(Reff)

Kadang aku cemburu kadang aku gelisah
Seringnya ku tak mampu lalui hariku
Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Aku jatuh cinta sungguh oh apa adanya
Tak pernah ragu dan tetap menunggu
Sungguh aku jatuh cinta
Apa adanya tak pernah ragu
Dan tetap menunggu
Sungguh aku jatuh cinta

Tidak ada komentar: