Minggu, 07 Agustus 2016

Review Jill Beauty Lip Matte 04 Rosy Blush

Hai hai udah lama sekali saya nggak ngeblog, kangen juga nih dan kebetulan saya punya lipstick baru eh bukan lipstick ding..sebut aja liquid lipstick yang berhasil akhir matte yang sedang booming di mana-mana dan meracuni setiap wanita haha lebay ah. Langsung aja yaa liquid Lipstick yang mau saya review keluaran dari Jill Beauty produsen kosmetik lokal yang menarik perhatian saya. Namanya Jill Beauty Lip Matte dengan shade nomor 04 yaitu Rosy Blush yang warnanya ngepink cantik banget, warnanya benar-benar pink ceria gitu deh hihi. Netto 5gr packagingnya juga cantik dengan tutup warna pink khas Jill Beauty. Berikut Penampakannya Saya suka sekali lip matte ini,kemasan cantik wand-nya nyaman dan tangkainya panjang, walaupun masih sedikit transfer tapi sangat ringan di bibir, walau warna muda tapi bisa mengcover warna asli bibir saya..malahan saya ngerasa ini mirip banget sama Nyx smlc yang tersohor itu bedanya ini masih sedikit transfer tapi dikiiit banget kok dan itu ga masalah buat saya. Oia untuk staying power 5 jam masih oke selama ga buat makan berat, dan sama sekali ga lengket..bener-bener seperti Nyx smlc rasa ringan dan tampilannya mirip deh menurut saya, dan lip matte ini sedikit beraroma tapi sama sekali ga mengganggu dan akan hilang setelah digunakan di bibir, dan bibir juga ga terasa kering di saya. Senang banget bisa dapetin matte liquid lipstick dengan harga yang cukup terjangkau yaitu IDR 60K dan kebetulan ini saya beli di Berrybenka. Jadi pengen beli lagi shade yg lain, kalau bisa semuanyaa haha..karena saya puas banget sama lip matte ini. Produk buatan Indonesia memang ga kalah dengan produk impor, malah lebih bagus. Oiya Jill Beauty Lip Matte ini diproduksi oleh PT. Astoria Prima - Jakarta, Indonesia dengan POM.NA18151303735 jadi yakin aman digunakan. Jadi kesimpulannya si Jill Beauty Lip Matte ini + Harganya Terjangkau IDR 60K Mengcover bibir dengan sempurna Tidak lengket dan terasa ringan di bibir Mirip Nyx smlc(menurut saya) Kemasan terbuat dari plastik dan menarik - Masih mengandung paraben Segitu saja review dari saya semoga bisa menjadi pertimbangan jika ingin membeli hehe Terimakasih

Tidak ada komentar: